kursor

membuat kursor

Selasa, 13 Maret 2012

DAVID VILLA

David Villa

Full Name / Nama Lengkap                     : David Villa Sánchez
Nickname / Nama Panggilan                   : Guaje / El Guaje
Date of Birth / Tanggal Lahir                  : 3 December 1981
Place of Birth  / Tempat Lahir                : Langreo
Nationality / Kebangsaan                         : Spain / Spanyol
Height / Tinggi Badan                                : 175 cm.
Weight / Berat Badan                                : 69 Kg.
Position / Posisi                                           : Striker / Penyerang
Squad Number / Nomor Punggung         : 7
National Team Page / Tim Nasional      : Spain / Spanyol

Villa adalah salah satu striker paling ditakuti di panggung Eropa dan untuk kedua klub dan negara telah menjadi pemain penting.
Setelah mantra produktif dengan Sporting Gijon dan Real Zaragoza, ia bergabung dengan Valencia pada tahun 2005 dan diangkat dirinya ke puncak permainan dengan menampilkan secara konsisten sangat baik dan tas penuh dengan gol.
Kedua pencetak gol hebat dan pencetak gol yang hebat, Villa adalah pemain serbaguna yang dapat melakukan lebar-lebar, di belakang ke depan atau sebagai striker tunggal. Sebuah gol dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris pada Februari 2009 melihat dia menetapkan rekor baru dengan menjadi pemain Spanyol pertama yang mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut untuk tim nasional dan tidak akan terlalu lama sebelum nama digantikannya nya Raul karena semua waktu-negara pencetak gol terbanyak.
Karena belum pernah bermain untuk salah satu klub elit sepak bola, Villa membuat langkah € 40 juta untuk Barcelona sebelum Piala Dunia 2010, cukup hadiah untuk tahun kerja keras.
Kekuatan: Villa adalah finisher sempurna. Gerakan pintar-Nya, sentuhan yang sangat baik dan bertujuan mematikan memungkinkan dia untuk mengeksploitasi suatu kesempatan yang diberikan kepada ini yang paling tegas dan ditentukan karakter, tetapi ia juga memberikan kontribusi tanpa pamrih dengan sejumlah assist.
Kelemahan: Seperti banyak internasional rekan satu timnya, Villa tidak memiliki tinggi dan kehadiran fisik nyata.
Tinggi Karir: Memenangkan Piala Dunia 2010 dan finishing sebagai pencetak gol terbanyak bersama-turnamen dengan lima gol.
Karir rendah: Kehilangan 2008 karena final Euro untuk cedera hamstring sebagai Torres mencetak gol yang mengakhiri 44 tahun penantian Spanyol untuk sebuah trofi internasional.
Gaya: Mematikan, sulit dipahami, eksplosif, pencetak gol lahir.

Kutipan: "David adalah pemain luar biasa - ia memiliki mobilitas, dia mencetak gol dan berani saya akan senang memiliki dia di tim saya di Arsenal Dia akan luar biasa di liga Inggris..." Spanyol rekan setimnya Cesc Fabregas, Juni 2008.
Trivia: Villa adalah hak-footer alam, tetapi kecelakaan kecil yang menyebabkan kakinya terbaik di gips diizinkan ayahnya untuk mendorong Villa muda untuk bekerja di sisi kirinya, berarti dia sekarang hampir kedua kaki.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar