kursor

membuat kursor

Selasa, 13 Maret 2012

Membuat Autobiografi


LATAR BELAKANG KELUARGA

          Debie nama lengkap saya Debie Febryana Chandra lahir pada tanggal 28 Februari 1995 di Bandung, Jawa Barat. Saya putrid sulung dari pasangan Bapak Eka Chandra dan Ibu Ika Rosita. Saya mempunyai adik 3 orang, yaitu (1) Alfiero oktavia Chandra, (2) Ricky Chandra, (3) Adrian Chandra. Dari ke 3 saudara saya, yang paling akrab dengan saya adalah Adrian Chandra. Saya juga dekat dengan ibu saya yang telah membimbing dan mencintai saya.


LATAR BELAKANG PENDIDIKAN

          Saya bersekolah di SD Negeri 122365 yang berada dijalan Ade Irma Suryani, setelah enam tahun bersekolah SD lalu saya melanjutkan pendidikan saya di sekolah menengah atas pertama (SMP),sya bersekolah di SMP SWASTA YAYASA PERGURUAN KELUARGA (YPK) yang terletak di Jalan seram atas no 15.
          Pada saat saya duduk dikelas VII saya mendapatkan peringkat 7 pada semester Genap. Lalu saat duduk di kelas VIII juga mendapatkan peringkat 6 pada semester ganjil, kemudian pada saat kenaikan kelas saya mendapatkan peringkat ke 5.
          Setelah saya lulus SMP dengan hasil yang memuaskan, saya melanjutkan sekolah menengah atas (SMA) di SMA YPK, yang berada dijalan seram no 15 pematangsiantar.saya bersyukur atas semua kerja keras dan usaha saya dan membuat keluarga saya bangga.






Membuat Autobiografi


LATAR BELAKANG KELUARGA

          Mimin O nama lengkap saya Mimin Yuniarsih lahir pada tanggal 03 juni 1995 di Pematangsiantar, Sumatera Utara. Saya anak pasangan dari BapakAhmad Mahmud seorang wiraswasta, dan Sukarni seorang Ibu Rumah Tangga. Saya berkakak 2 orang dan 1 adik, yaitu (1) Ari Syahfrian, (2) Ria Rahmayana, (3) muntari. Dari empat bersaudara, yang paling akrab dengan saya adalah kaka saya yaitu Ria Rahmayana dan saya sangat dekat dengan ibu saya. Berbagi suka dan duka dalam canda dan tawaselalu saya ceritakan kepada keluarga saya. Walaupun hanya keluarga sederhana saya hidup dengan penuh kasih sayang.

LATAR BELAKANG PENDIDIKAN

          Saya bersekolah di SD negeri 124401 yang berada dijalan Dahlia, setelah enam tahun bersekolah SD lalu saya melanjutkan pendidikan saya disekolah menengah pertama (SMP). Saya bersekolah di SMP Swasta Pelta YPI (YAYASAN PERGURUAN ISLAM) yang terletak dijalan Brigjen Rajamin Purba SH, pada saat duduk di kelas VII saya mendapatkan peringkat 9 pada semester genap. Lalu saya duduk dikelas VII juga mendapat peringkat 15 pada semester ganjil, kemudian pada saat kenaikan kelas saya mendapatkan peringkat kelas ke 7.
          Pada saat saya duduk dikelas VIII saya banyak mengikuti kegiatan yang diadakan di sekolah, saya pernah menjuarai lomba cerdas cermat dan mendapat juara 2, juga pernah menjuarai loma solat jenazah dan mendapat juara 3, berbagai kegiatan yang saya ikuti bnyak memberikan pengalaman hidup kepada saya dan telah mengajarkan saya berbagai hal dengan cara yang baik.
          Setelah saya lulus SMP dengan hasil yang memmuaskan, saya melanjutkan sekolah menengah atas (SMA) di SMA SWASTA YAYASAN PERGURUAN KELUARGA yang berada dijalan seram no 15 Pematangsiantar.
          Saya bersyukur atas semua kerja keras dan usha saya dan membuat keluarga saya bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar