kursor

membuat kursor

Selasa, 13 Maret 2012

kaka

Kaká

Nama Lengkap                        : Ricardo Izecson dos Santos Leite
Tanggal Lahir               : Kamis, 22 April 1982
Tempat Lahir               : Brasília, Brazil
Negara                         : Brazil
Tinggi Badan              : 186 cm
Tim                              : Real Madrid
Posisi                           : Tengah
Nomor Punggung         : 8

Kaka adalah paket lengkap. Visinya dari permainan ini adalah tak tertandingi dan serangan penembakan kemampuannya takut menjadi lawan. Tak seorang pun di Eropa dapat mengontrol tempo seperti Brasil. Dia adalah konsisten membantu-orang yang menyimpulkan setiap musim dengan lebih dari beberapa tujuan. Keterampilan kepemimpinan Kaka memungkinkan dia untuk memikul semua tanggung jawab yang mungkin timbul. Dia orang yang karir sepak bola telah didasarkan pada tenang, keluar dari hidup sorotan dan keyakinan agama yang kuat.

Selama tahun timnya pemuda, Kaka cenderung untuk berdiri di atas sisanya. Sao Paulo pertama memperhatikan dan pada tahun 2001 ia telah mendapatkan tempat yang dimulai dengan tim utama, bermain dalam 27 pertandingan dan mencetak 12 gol. Musim berikutnya ia mengetuk dalam sepuluh gol dalam 22 pertandingan.
Setelah memimpin Sao Paulo untuk Campeonato Paulista Super judul pada tahun 2002, Kaka memulai debutnya bersama timnas Brasil. Pada saat itu, bunga Eropa yang stabil dalam 21-tahun memuncak dalam menandatangani dengan AC Milan.

Kaka bermain di 30 pertandingan dan mencetak sepuluh gol dalam perjalanan ke Scudetto dan Piala Super Italia di tahun pertamanya bersama Milan. Pada tahun 2005, gelandang menyerang hampir seorang diri membawa timnya ke final Liga Champions, yang Milan kalah dalam adu penalti melawan Liverpool. Pada tahun 2007, Kaka menjadi titik fokus dari pelanggaran Milan dan menambahkan Liga Champions dan Piala Dunia Klub judul untuk kasus piala nya. Pada tahun yang sama ia kemudian memenangkan semua penghargaan individu atas, termasuk Ballon d'Or, Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun dan Pemain Terbaik Dunia FIFPro of the Year.

Kaka memulai debutnya untuk Brasil di tahun 2002 persahabatan melawan Bolivia. Musim panas itu dia adalah seorang anggota dari tim 2002 yang memenangi Piala Dunia tetapi menerima sangat sedikit waktu bermain. Pada tahun 2005, Kaka masuk dalam skuad Brasil untuk Piala Konfederasi FIFA dan memainkan semua pertandingan lima, termasuk kinerja yang mencetak gol di final, sedangkan pada tahun 2006 ia mulai di Piala Dunia pertamanya. Ia telah menjadi andalan Selecao sejak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar