kursor

membuat kursor

Selasa, 13 Maret 2012

STEVEN GERRARD


STEVEN GERRARD


Steven George Gerrard (lahir di Whiston, Inggris, 30 Mei 1980; umur 28 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris. Pria beringgi tubuh 188 cm ini bermain di Liverpool F.C. sejak tahun 1997 (meskipun debut profesionalnya baru terjadi pada 19 November 1998) sebagai pemain pengganti Vegard Heggem pada babak kedua saat liverpool bertanding melawan Blackburn Rovers.
Salah satu gelandang Inggris terbesar dalam sejarah, Gerrard adalah lynchpin dari sisi Liverpool dan telah membuat dirinya seorang legenda di Anfield. Ia mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 5-1 atas Jerman yang terkenal pada September 2001 dan telah menjadi salah satu nama pertama pada lembar tim untuk negaranya.
Seorang pria satu klub, Gerrard telah berkembang sebagai gelandang kreatif dengan energi tak terbatas yang terkenal karena mencetak gol penting pada saat-saat penting.
Ia menjadi kapten Liverpool ke Liga Champions yang luar biasa menang di 2005, sementara ia juga meletakkan tangannya di setiap piala Eropa utama lainnya - kecuali Premier League.
Mengesankan mencetak gol rekor dari lapangan tengah membuatnya menjadi pelanggan yang berbahaya dan ia dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa.
Kekuatan: Seorang pemimpin yang nyata, Gerrard adalah seorang pelari yang tak kenal lelah dan memiliki visi yang luar biasa. Mencolok Nya dari jarak dikhawatirkan seluruh dunia dan dia adalah pencetak gol produktif untuk seorang gelandang.
Kelemahan: Memiliki kecenderungan untuk bermain 'di Hollywood sepak bola, bukan yang paling disiplin dan berjuang dalam mengatasi kadang-kadang.
Tinggi Karir: Sebuah bagian penting dari Liverpool yang kembali dari 3-0 di babak pertama untuk mengalahkan AC Milan melalui adu penalti di Istanbul pada tahun 2005 final Liga Champions.
Karir rendah: Hilang penalti pada keluar tunas-melawan Portugal di perempat final Piala Dunia 2006 dan gagal gel dengan Frank Lampard di tengah taman.
Gaya: Whole-tanggung, kuat, tajam, pemimpin alami.
Harga:'' Ada pun yang Anda minta dia untuk melakukannya, Anda akan mendapatkan 100%. Jika ia butuh bermain di tujuan ia akan melakukannya. Dan ada lagi yang akan datang dari dia. Dia bisa menjadi pemain yang lebih baik'' Rafa Benitez, April 2007..
Trivia: Pada usia 14, Steven Gerrard memiliki uji coba dengan Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar